Penawar lilin sig-sag (pedilanthus tithymaloides) zig-zag

Rp5.000

Tidak hanya sebagai tanaman hias saja tanaman sig-sag/ zig-zag ini, juga bisa digunakan untuk obat herbal untuk pengobatan luka bagian luar seperti luka berdarah, bengkak terkena benturan, bisul, borok, dan gigitan lipan/ kelabang.

Description

Tanaman hias ini mudah sekali tumbuh dan mudah sekali perawatannya, menyukai panas sinar matahari yang cukup, biasa ditanam sebagai pagar pembatas ditaman sig-sag atau zig zag Pedilanthus tithymaloides ada juga yang menyebutkannya tanaman penawar lilin.┬áTumbuh tinggi tanaman ini tegak keatas bisa mencapai 100 – 150 cm. Batangnya berwarna bulat hijau jika dipotong mengeluarkan banyak getah berwarna putih. Daunnya tebal berwarna hijau dan disetiap tepinya daun berwarna putih.

Tidak hanya sebagai tanaman hias saja tanaman sig-sag/ zig-zag ini, juga bisa digunakan untuk obat herbal untuk pengobatan luka bagian luar seperti luka berdarah, bengkak terkena benturan, bisul, borok, dan gigitan lipan/ kelabang. Stek batang untuk memperbanyak bibit tanaman sig-sag ini pertumbuhannya cukup cepat dan mudah beradaptasi, cocok untuk penghias teras halaman rumah Anda.

NOTE TANAMAN DAN PENGIRIMAN :

  • Usia tanaman 1-3 bulan sudah tumbuh akar dengan tinggi 10-40 cm pilihan random/ acak dengan jumlah daun 1-3 biji/ lebih tergantung ukuran daun dan jenis tanaman.
  • Tanaman dikirim tanpa pot dengan sedikit media tanah (untuk mengurangi biaya pengiriman) yang sudah dicampur dengan pupuk organik, garam mineral, hormon pertumbuhan dan pertisida sintetis untuk mengendalikan hama tanaman dan jamur.

Additional information

Weight 100 g
Dimensions 20 × 10 × 20 cm

Reviews

There are no reviews yet.

Only logged in customers who have purchased this product may leave a review.