Anggrek tanah bunga warna ungu (Spathoglottis plicata)

Rp15.000

Tanaman ini mudah sekali perawatannya baik iklim dataran rendah ataupun tinggi Anggrek Tanah (spathoglottis plicata) sudah tumbuh akar dengan tinggi 10-40 cm pilihan random/ acak dengan jumlah daun 1-3 biji/ lebih tergantung ukuran daun dan jenis tanaman.

Description

Tanaman anggrek tanah berbunga ungu atau lebih dikenal dengan sebutan (spathoglottis plicata) ini merupakan salah satu jenis anggrek yang dapat hidup ditanah dan memiliki daya tahan yang sangat luar biasa. Dikalangan masyarakat awam keberadaannya tidak terlalu istimewa, namun yang perlu diketahui bahwa tanaman anggrek ini sangat mudah beradaptasi pada tiap-tiap lingkungan yang memungkinkan dapat hidup dalam segala kondisi. Tanaman bergenre bunga ini sangat menyukai sinar matahari penuh dengan kondisi media tanam pouros lembab serta dapat digunakan juga sebagai komponen taman horizontal ataupun vertical.

NOTE TANAMAN DAN PENGIRIMAN :

  • Usia tanaman 1-3 bulan sudah tumbuh akar dengan tinggi 10-40 cm pilihan random/ acak dengan jumlah daun 1-3 biji/ lebih tergantung ukuran daun dan jenis tanaman.
  • Tanaman dikirim tanpa pot dengan sedikit media tanah (untuk mengurangi biaya pengiriman) yang sudah dicampur dengan pupuk organik, garam mineral, hormon pertumbuhan dan pertisida sintetis untuk mengendalikan hama tanaman dan jamur.

Additional information

Weight 200 g
Dimensions 20 × 10 × 20 cm

Reviews

There are no reviews yet.

Only logged in customers who have purchased this product may leave a review.