Belajar Menggunakan Sumpit

Belajar Menggunakan Sumpit

87 out of 100 based on 25489 user ratings
45 juta s/d 2.5 milyar listing 2014
Belajar Menggunakan Sumpit Belajar Menggunakan Sumpit Belajar Menggunakan Sumpit, Dengan jari-jari tangan kanan, pegang sebatang sumpit kira-kira sepertiga dari pangkalnya yang besar. Pegang sumpit sedemikian rupa sehingga bersandar kuat pada lekukan antara ibu jari dengan jari telunjuk dan jari manis dan kelingking. Pegang sumpit kedua dengan ujung ibu jari dan jari telunjuk dan jari tengah. Seperti memegang pensil. Berlatih terus sampai cukup trampil mengambil segumpal nasi, mie atau lainnya dengan sumpit.

Belajar Menggunakan Sumpit

Dengan jari-jari tangan kanan, pegang sebatang sumpit kira-kira sepertiga dari pangkalnya yang besar. Pegang sumpit sedemikian rupa sehingga bersandar kuat pada lekukan antara ibu jari dengan jari telunjuk dan jari manis dan kelingking. Pegang sumpit kedua dengan ujung ibu jari dan jari telunjuk dan jari tengah. Seperti memegang pensil. Berlatih terus sampai cukup trampil mengambil segumpal nasi, mie atau lainnya dengan sumpit. belajar menggunakan sumpit, belajar sumpit, makan sumpit, memakai sumpit, menggunakan sumpit, sumpit, resep masakan, resep jajanan, resep minuman, resep kue, bumbuku, gizi, tips dan trik, masakan indonesia, masakan asia, masakan eropa, masakan amerika
Sabtu, 19 April 2014

Belajar Menggunakan Sumpit

Kategori Artikel : Tips

Belajar Menggunakan Sumpit

Dengan jari-jari tangan kanan, pegang sebatang sumpit kira-kira sepertiga dari pangkalnya yang besar. Pegang sumpit sedemikian rupa sehingga bersandar kuat pada lekukan antara ibu jari dengan jari telunjuk dan jari manis dan kelingking.

Pegang sumpit kedua dengan ujung ibu jari dan jari telunjuk dan jari tengah. Seperti memegang pensil.

Berlatih terus sampai cukup trampil mengambil segumpal nasi, mie atau lainnya dengan sumpit.