Tahu Murni & Rumah Makan Nata Jaya

Tahu Murni & Rumah Makan Nata Jaya

87 out of 100 based on 25489 user ratings
45 juta s/d 2.5 milyar listing 2016
Tahu Murni & Rumah Makan Nata Jaya Tahu Murni & Rumah Makan Nata Jaya Pergi ke Tegal rasanya kurang pas jika tak mencicipi atau membawa tahu khas kota ini. Di jalur pantura, lokasinya ada di Jl. Raya Dampyak yang menghubungkan Tegal menuju Pemalang. Lokasinya tak jauh dari POM Bensin unik yang memiliki 67 buah toilet dan tercatat dalam rekor MURI. Dari POM, kedai ini berjarak 2 kilometer lagi. Ada cukup jenis tahu yang ditawarkan. Seperti tahu pletok, pepes tahu, tahu aci, yong tahu (tahu kukus isi udang), kerupuk tahu dan tahu royal (kerupuk tahu berbentuk stik). Pepes tahunya patut Anda coba. Teksturnya lembut dan rasa gurih dan pedas.
Tahu Murni & Rumah Makan Nata Jaya B

Tahu Murni & Rumah Makan Nata Jaya

Pergi ke Tegal rasanya kurang pas jika tak mencicipi atau membawa tahu khas kota ini. Di jalur pantura, lokasinya ada di Jl. Raya Dampyak yang menghubungkan Tegal menuju Pemalang. Lokasinya tak jauh dari POM Bensin unik yang memiliki 67 buah toilet dan tercatat dalam rekor MURI. Dari POM, kedai ini berjarak 2 kilometer lagi. Ada cukup jenis tahu yang ditawarkan. Seperti tahu pletok, pepes tahu, tahu aci, yong tahu (tahu kukus isi udang), kerupuk tahu dan tahu royal (kerupuk tahu berbentuk stik). Pepes tahunya patut Anda coba. Teksturnya lembut dan rasa gurih dan pedas. Tahu Murni & Rumah Makan Nata Jaya Kedai ini melayani pelanggan sejak pukul 8 pagi hingga 11 malam. Selain toko oleh-oleh, juga terdapat rumah makan. Menu yang ditawarkan cukup beragam. Ada ayam kampung goreng, sayur lodeh, sayur asem, dendeng sapi, kerang, cumi, kikil kambing hingga aneka jenis pecak. Seperti pecak lele, cucut, piki hingga udang. Lahan parkirnya cukup luas dan mudah diakses. Kapasitas pengunjungnya cukup banyak mencapai 60 kursi. Terkadang jika penuh, pada pemudik tak segan memesan sambil bersantap di mobil. Selain di jalur pantura, toko tahu ini juga memiliki dua tempat penjualan lagi di dalam kota Tegal. Berbagai Sumber Jl. Raya Dampyak No. 19-21 - Tegal - Jawa Tengah Jl. A.R Hakim No. 100, Telp. (0283) 361558 - Tegal - Jawa Tengah Jl. P. Diponegoro No. 78, Telp. (0283) 3307157 - Tegal - Jawa Tengah daftar rumah makan di tegal selain warteg, makanan enak di tegal, sate kambing muda tegal, saung strawberry tegal, tempat makan enak di slawi, wisata kuliner tegal, resep masakan, resep jajanan, resep minuman, resep kue, bumbuku, gizi, tips dan trik, masakan indonesia, masakan asia, masakan eropa, masakan amerika
Selasa, 06 Desember 2016

Tahu Murni & Rumah Makan Nata Jaya

Kategori Artikel : Tempat Makan

Cara Mudah Membuat Sushi

Tahu Murni & Rumah Makan Nata Jaya B

Tahu Murni & Rumah Makan Nata Jaya

Pergi ke Tegal rasanya kurang pas jika tak mencicipi atau membawa tahu khas kota ini. Di jalur pantura, lokasinya ada di Jl. Raya Dampyak yang menghubungkan Tegal menuju Pemalang. Lokasinya tak jauh dari POM Bensin unik yang memiliki 67 buah toilet dan tercatat dalam rekor MURI. Dari POM, kedai ini berjarak 2 kilometer lagi.

Ada cukup jenis tahu yang ditawarkan. Seperti tahu pletok, pepes tahu, tahu aci, yong tahu (tahu kukus isi udang), kerupuk tahu dan tahu royal (kerupuk tahu berbentuk stik). Pepes tahunya patut Anda coba. Teksturnya lembut dan rasa gurih dan pedas.

Tahu Murni & Rumah Makan Nata Jaya

Kedai ini melayani pelanggan sejak pukul 8 pagi hingga 11 malam.

Selain toko oleh-oleh, juga terdapat rumah makan. Menu yang ditawarkan cukup beragam. Ada ayam kampung goreng, sayur lodeh, sayur asem, dendeng sapi, kerang, cumi, kikil kambing hingga aneka jenis pecak. Seperti pecak lele, cucut, piki hingga udang. Lahan parkirnya cukup luas dan mudah diakses.

Kapasitas pengunjungnya cukup banyak mencapai 60 kursi. Terkadang jika penuh, pada pemudik tak segan memesan sambil bersantap di mobil. Selain di jalur pantura, toko tahu ini juga memiliki dua tempat penjualan lagi di dalam kota Tegal.

Berbagai Sumber

Jl. Raya Dampyak No. 19-21 – Tegal – Jawa Tengah

Jl. A.R Hakim No. 100, Telp. (0283) 361558 – Tegal – Jawa Tengah

Jl. P. Diponegoro No. 78, Telp. (0283) 3307157 – Tegal – Jawa Tengah