Restoran Pringsewu Tegal

Restoran Pringsewu Tegal

87 out of 100 based on 25489 user ratings
45 juta s/d 2.5 milyar listing 2016
Restoran Pringsewu Tegal Restoran Pringsewu Tegal Cukup mudah menemukan restoran ini. Soalnya papan reklamenya sudah dapat Anda lihat sejak dari Cirebon hingga ke Pemalang. Total jaraknya mencapai 88 kilometer. Papan reklamenya sendiri mencapai 116 buah. Hal ini membuat restoran yang berpusat di Purwokerto tercatat dalam rekor MURI sebagai restoran dengan reklame terbanyak. Soal hidangan, gurame jadi andalan. Jenis masakannya ada gurame bakar, gurame asam manis dan es durian menjadi primadona. Gurame yang disajikan dijamin masih segar. Gurame asam manis dimasak dengan cara diambil fillet-nya, lalu digoreng tepung. Selanjutnya disajikan bersama saus asam manis yang diberi campuran buah nanas.
Restoran Pringsewu A

Restoran Pringsewu Tegal

Jl. Raya Tegal - Pemalang, KM. 7, Kramat, Pemalang, Sumurpanggang, Margadana, Kota Tegal, Jawa Tengah Tlp : +62 283 6199066 Cukup mudah menemukan restoran ini. Soalnya papan reklamenya sudah dapat Anda lihat sejak dari Cirebon hingga ke Pemalang. Total jaraknya mencapai 88 kilometer. Papan reklamenya sendiri mencapai 116 buah. Hal ini membuat restoran yang berpusat di Purwokerto tercatat dalam rekor MURI sebagai restoran dengan reklame terbanyak. Soal hidangan, gurame jadi andalan. Jenis masakannya ada gurame bakar, gurame asam manis dan es durian menjadi primadona. Gurame yang disajikan dijamin masih segar. Gurame asam manis dimasak dengan cara diambil fillet-nya, lalu digoreng tepung. Selanjutnya disajikan bersama saus asam manis yang diberi campuran buah nanas. Restoran Pringsewu B Es duriannya juga tidak kalah segar. Berisi daging buah durian yang diberi serutan es halus dan susu kental cokelat. Istimewanya, es ini selalu tersedia sepanjang tahun walaupun tidak sedang musim durian.Jika masih kurang, masih terdapat aneka olahan gurame lain seperti gurame goreng, saos asam pedas, taosi hingga taoco. Belum puas? Anda bisa pilih sup krim jagung, sop buntut, ayam bakar, sapo tahu, ayam bakar, ayam dua rasa, aneka olahan udang, cumi, kepiting hingga aneka steak. Restoran Pringsewu C Soal minuman juga banyak ragamnya. Ada es kelapa, aneka jus buah, float hingga minuman khas Tegal, teh poci yang wangi seger legit kentel alias wasgitel. Rumah makan ini juga menyediakan counter kecil yang menawarkan aneka oleh-oleh seperti telur asin, aneka keripik hingga pernak-pernik lainnya. Soal kapasitas, cukup luas. Restoran mampu menampung 80 pengunjung di lantai atas, dan 70 pengunjung di lantai bawah. Lahan parkirnya juga lumayan lapang. Restoran ini merupakan salah satu cabang Pringsewu Restaurant Group yang sudah memiliki belasan cabang. Tersebar di Purwokerto, Yogya, Tegal, Pemalang, Cilacap, dan Solo. Berbagai Sumber menu pringsewu, menu pringsewu tegal, rumah makan pringsewu, rumah makan pringsewu tegal, rumah makan tegal, resep masakan, resep jajanan, resep minuman, resep kue, bumbuku, gizi, tips dan trik, masakan indonesia, masakan asia, masakan eropa, masakan amerika
Minggu, 11 Desember 2016

Restoran Pringsewu Tegal

Kategori Artikel : Tempat Makan

Cara Mudah Membuat Sushi

Restoran Pringsewu A

Restoran Pringsewu Tegal

Jl. Raya Tegal – Pemalang, KM. 7, Kramat, Pemalang, Sumurpanggang, Margadana, Kota Tegal, Jawa Tengah
Tlp : +62 283 6199066

Cukup mudah menemukan restoran ini. Soalnya papan reklamenya sudah dapat Anda lihat sejak dari Cirebon hingga ke Pemalang. Total jaraknya mencapai 88 kilometer. Papan reklamenya sendiri mencapai 116 buah. Hal ini membuat restoran yang berpusat di Purwokerto tercatat dalam rekor MURI sebagai restoran dengan reklame terbanyak.

Soal hidangan, gurame jadi andalan. Jenis masakannya ada gurame bakar, gurame asam manis dan es durian menjadi primadona. Gurame yang disajikan dijamin masih segar. Gurame asam manis dimasak dengan cara diambil fillet-nya, lalu digoreng tepung. Selanjutnya disajikan bersama saus asam manis yang diberi campuran buah nanas.

Restoran Pringsewu B

Es duriannya juga tidak kalah segar. Berisi daging buah durian yang diberi serutan es halus dan susu kental cokelat. Istimewanya, es ini selalu tersedia sepanjang tahun walaupun tidak sedang musim durian.Jika masih kurang, masih terdapat aneka olahan gurame lain seperti gurame goreng, saos asam pedas, taosi hingga taoco. Belum puas? Anda bisa pilih sup krim jagung, sop buntut, ayam bakar, sapo tahu, ayam bakar, ayam dua rasa, aneka olahan udang, cumi, kepiting hingga aneka steak.

Restoran Pringsewu C

Soal minuman juga banyak ragamnya. Ada es kelapa, aneka jus buah, float hingga minuman khas Tegal, teh poci yang wangi seger legit kentel alias wasgitel. Rumah makan ini juga menyediakan counter kecil yang menawarkan aneka oleh-oleh seperti telur asin, aneka keripik hingga pernak-pernik lainnya.

Soal kapasitas, cukup luas. Restoran mampu menampung 80 pengunjung di lantai atas, dan 70 pengunjung di lantai bawah. Lahan parkirnya juga lumayan lapang. Restoran ini merupakan salah satu cabang Pringsewu Restaurant Group yang sudah memiliki belasan cabang. Tersebar di Purwokerto, Yogya, Tegal, Pemalang, Cilacap, dan Solo.

Berbagai Sumber