Nasi Jamblang Mang Dull Khas Cirebon

Nasi Jamblang Mang Dull Khas Cirebon

87 out of 100 based on 25489 user ratings
45 juta s/d 2.5 milyar listing 2017
Nasi Jamblang Mang Dull Khas Cirebon Nasi Jamblang Mang Dull Khas Cirebon Nasinya biasa saja, tidak berbumbu. Tetapi karena dibungkus dan disajikan terbungkus daun jati, nasi ini menjadi istimewa. Nama yang paling beken adalah Warun Nasi Jamblang Mang Dull. Letaknya didaerah Gunung Sari. Konon sudah berdiri sejak tahun 1970-an.
Nasi Jamblang Mang Dull Khas Cirebon A

Nasi Jamblang Mang Dull Khas Cirebon

Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No. 4, Gunung Sari Nasinya biasa saja, tidak berbumbu. Tetapi karena dibungkus dan disajikan terbungkus daun jati, nasi ini menjadi istimewa. Nama yang paling beken adalah Warun Nasi Jamblang Mang Dull. Letaknya didaerah Gunung Sari. Konon sudah berdiri sejak tahun 1970-an. Nasi Jamblang Mang Dull Khas Cirebon C Setiap hari sekitar pukul 06.00 - 08.00 pasti terlihat jubelan orang yang tengah menikmati nasi jamblang sebagai sarapan pagi. Keramaian ini berlanjut terus hingga jam makan siang. Sebungkus nasi jamblang berukuran kecil. Mungkin hanya sekepal nasi. Umumnya pengunjung menghabiskan 2-3 bungkus atau lebih. Nasi Jamblang Mang Dull Khas Cirebon B Pilihan lauknya ada bermacam-macam seperti sambal goreng, sayur tahu, tempe goreng, telur dadar, perkedel kentang, perkedel kelapa (cemplung), otak sapi goreng, tahu goreng, dendeng, atau rendang jeroan. Jika masih kurang, tersedia beberapa jenis pepes seperti pepes usus ayam, jamur, rajungan, dan ikan asin renyah yang disebut penjelan. Di malam hari, Anda bisa menyantap nasi jamblang di sepanjang Jl. Tentara Pelajar Cirebon. Cukup banyak warung nasi jamblang yang mangkal di situ. Berbagai Sumber makanan khas cirebon, nasi jamblang mang dull, tempat makan khas cirebon, tempat nasi jambang mang dull, tempat nasi jamblang di cirebon, resep masakan, resep jajanan, resep minuman, resep kue, bumbuku, gizi, tips dan trik, masakan indonesia, masakan asia, masakan eropa, masakan amerika
Rabu, 26 April 2017

Nasi Jamblang Mang Dull Khas Cirebon

Kategori Artikel : Tempat Makan

membasmi-kecoa

Nasi Jamblang Mang Dull Khas Cirebon A

Nasi Jamblang Mang Dull Khas Cirebon

Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No. 4, Gunung Sari

Nasinya biasa saja, tidak berbumbu. Tetapi karena dibungkus dan disajikan terbungkus daun jati, nasi ini menjadi istimewa. Nama yang paling beken adalah Warun Nasi Jamblang Mang Dull. Letaknya didaerah Gunung Sari. Konon sudah berdiri sejak tahun 1970-an.

Nasi Jamblang Mang Dull Khas Cirebon C

Setiap hari sekitar pukul 06.00 – 08.00 pasti terlihat jubelan orang yang tengah menikmati nasi jamblang sebagai sarapan pagi. Keramaian ini berlanjut terus hingga jam makan siang. Sebungkus nasi jamblang berukuran kecil. Mungkin hanya sekepal nasi. Umumnya pengunjung menghabiskan 2-3 bungkus atau lebih.

Nasi Jamblang Mang Dull Khas Cirebon B

Pilihan lauknya ada bermacam-macam seperti sambal goreng, sayur tahu, tempe goreng, telur dadar, perkedel kentang, perkedel kelapa (cemplung), otak sapi goreng, tahu goreng, dendeng, atau rendang jeroan. Jika masih kurang, tersedia beberapa jenis pepes seperti pepes usus ayam, jamur, rajungan, dan ikan asin renyah yang disebut penjelan.

Di malam hari, Anda bisa menyantap nasi jamblang di sepanjang Jl. Tentara Pelajar Cirebon. Cukup banyak warung nasi jamblang yang mangkal di situ.

Berbagai Sumber