Resep Jajanan Kroket Biji Cempedak

Resep Jajanan Kroket Biji Cempedak

87 out of 100 based on 25489 user ratings
45 juta s/d 2.5 milyar listing 2018
Resep Jajanan Kroket Biji Cempedak Resep Jajanan Kroket Biji Cempedak Resep Jajanan Kroket Biji Cempedak, Cuci bersih biji cempedak sampai tidak bergetah lagi, lalu rebus sampai matang, angkat dan tiriskan. Setelah dingin, kupas kulitnya. Kemudian tumbuk halus bersama bawang putih, bawang merah dan garam, tambahkan irisan daun seledri dan bumbu penyedap. Aduk jadi satu dengan menambahkan sedikit tepung terigu, lalu bentuk bulat-bulat menyerupai kroket. Gulingkan ke dalam tepung terigu, celupkan ke dalam telur yang sudah dikocok, terakhir gulingkan lagi ke dalam tepung terigu. Goreng dalam minyak yang sedang panasnya. Angkat jika sudah berwarna kekuning-kuningan. Hidangkan dengan sambal botol.

Resep Jajanan Kroket Biji Cempedak

Cuci bersih biji cempedak sampai tidak bergetah lagi, lalu rebus sampai matang, angkat dan tiriskan. Setelah dingin, kupas kulitnya. Kemudian tumbuk halus bersama bawang putih, bawang merah dan garam, tambahkan irisan daun seledri dan bumbu penyedap. Aduk jadi satu dengan menambahkan sedikit tepung terigu, lalu bentuk bulat-bulat menyerupai kroket. Gulingkan ke dalam tepung terigu, celupkan ke dalam telur yang sudah dikocok, terakhir gulingkan lagi ke dalam tepung terigu. Goreng dalam minyak yang sedang panasnya. Angkat jika sudah berwarna kekuning-kuningan. Hidangkan dengan sambal botol. jajanan kroket, jajanan kroket biji cempedak, kroket, kroket biji, kroket biji cempedak, resep jajanan kroket, resep jajanan kroket biji cempedak, resep kroket, resep kroket biji cempedak, resep masakan, resep jajanan, resep minuman, resep kue, bumbuku, gizi, tips dan trik, masakan indonesia, masakan asia, masakan eropa, masakan amerika
Rabu, 23 Mei 2018

Resep Jajanan Kroket Biji Cempedak

Kategori Artikel : Resep Jajanan

penyerut-jagung

Resep Jajanan Kroket Biji Cempedak

Cuci bersih biji cempedak sampai tidak bergetah lagi, lalu rebus sampai matang, angkat dan tiriskan. Setelah dingin, kupas kulitnya. Kemudian tumbuk halus bersama bawang putih, bawang merah dan garam, tambahkan irisan daun seledri dan bumbu penyedap. Aduk jadi satu dengan menambahkan sedikit tepung terigu, lalu bentuk bulat-bulat menyerupai kroket. Gulingkan ke dalam tepung terigu, celupkan ke dalam telur yang sudah dikocok, terakhir gulingkan lagi ke dalam tepung terigu. Goreng dalam minyak yang sedang panasnya. Angkat jika sudah berwarna kekuning-kuningan. Hidangkan dengan sambal botol.