Jenis-jenis Yogurt

Jenis-jenis Yogurt

87 out of 100 based on 25489 user ratings
45 juta s/d 2.5 milyar listing 2017
Jenis-jenis Yogurt Jenis-jenis Yogurt Jenis-jenis yogurt, Yogurt alami : Lazimnya rendah kandungan lemaknya, hanya sekitar 60 kal tiap 100 gram. Tidak dibubuhi pemanis, karena itu cocok untuk bahan ramuan hidangan sebagai pengganti krim. Warnanya putih saja. Yogrut buah-buahan : Hasil campuran yogurt alami dengan pemanis dan sirop sari buah. Biasanya berwarna-warni, sesuai dengan sari buah yang dikandungnya. Kadang-kadang krim dicampurkan buah pula untuk memperkaya cita rasanya. Yogurt susu kambing/domba : Dibuat dari susu kambing yang mengandung lebih banyak lemak dari pada susu sapi, karena itu yogurt susu kambing lebih kental dari pada yogurt susu sapi. Rasanya pun khas pula. Yogurt jenis ini cocok untuk mereka yang alergi terhadap susu sapi. Yogurt juice : Campuran yogurt dengan sari asli berbagai buah segar.

Jenis-jenis Yogurt

Yogurt Alami : Lazimnya rendah kandungan lemaknya, hanya sekitar 60 kal tiap 100 gram. Tidak dibubuhi pemanis, karena itu cocok untuk bahan ramuan hidangan sebagai pengganti krim. Warnanya putih saja. Yogrut Buah-Buahan : Hasil campuran yogurt alami dengan pemanis dan sirop sari buah. Biasanya berwarna-warni, sesuai dengan sari buah yang dikandungnya. Kadang-kadang krim dicampurkan buah pula untuk memperkaya cita rasanya. Yogurt Susu Kambing/Domba : Dibuat dari susu kambing yang mengandung lebih banyak lemak dari pada susu sapi, karena itu yogurt susu kambing lebih kental dari pada yogurt susu sapi. Rasanya pun khas pula. Yogurt jenis ini cocok untuk mereka yang alergi terhadap susu sapi. Yogurt Juice : Campuran yogurt dengan sari asli berbagai buah segar. buah-buahan, jenis yogurt, jenis-jenis, jenis-jenis yogurt, juice, susu domba, susu kambing, yogurt, yogurt alami, yogurt buah-buahan, yogurt susu kambing, yougurt juice, yougurt susu domba, resep masakan, resep jajanan, resep minuman, resep kue, bumbuku, gizi, tips dan trik, masakan indonesia, masakan asia, masakan eropa, masakan amerika
Minggu, 26 Maret 2017

Jenis-jenis Yogurt

Kategori Artikel : Bumbuku

cetakan-es-kirim

pemotong-kentang-bentuk-stick

cetakan-daging-burger

penyerut-jagung

Jenis-jenis Yogurt

Yogurt Alami : Lazimnya rendah kandungan lemaknya, hanya sekitar 60 kal tiap 100 gram. Tidak dibubuhi pemanis, karena itu cocok untuk bahan ramuan hidangan sebagai pengganti krim. Warnanya putih saja.

Yogrut Buah-Buahan : Hasil campuran yogurt alami dengan pemanis dan sirop sari buah. Biasanya berwarna-warni, sesuai dengan sari buah yang dikandungnya. Kadang-kadang krim dicampurkan buah pula untuk memperkaya cita rasanya.

Yogurt Susu Kambing/Domba : Dibuat dari susu kambing yang mengandung lebih banyak lemak dari pada susu sapi, karena itu yogurt susu kambing lebih kental dari pada yogurt susu sapi. Rasanya pun khas pula. Yogurt jenis ini cocok untuk mereka yang alergi terhadap susu sapi.

Yogurt Juice : Campuran yogurt dengan sari asli berbagai buah segar.